Pages

SEBUAH CATATAN



Kemarin dan hari ini… 
aku coba membuka arsip dalam otakku
ada beberapa yang harus kuperbaiki
ada beberapa cacat di sana-sini…

Aku lihat satu demi satu wajah 
yang akrab dalam kehidupanku
tapi kini tak ada lagi catatan di dalamnya
orang-orang itu seperti “hilang” dalam kehidupanku…

Aku mulai membacanya perlahan
apa yang terjadi kemarin?
apa yang membuat mereka “tak ada di sini” lagi

Tiba-tiba pilu kurasakan
mereka “pergi” meninggalkanku
karena sms yang pernah aku kirim
karena sikap tak bersahabatku
karena aku yang begitu emosional…
egois
menyebalkan…
mengecewakan…

atau
karena….
entahlah… 

atau
mungkin saja
karena aku tak menjaga persahabatan kami…


tiba-tiba satu demi satu dari mereka 
“menghilang” begitu saja…
menyisakan coretan “tanda tanya”
di akhir catatan…

0 komentar: