Pages

Awas Terhipnotis Gambar Ini!


Hipnotis

Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga sehat ya, Amin. Kali ini saya update bukan tentang PuisiTips,Tutorial maupun Informasi penting. Oke, gak usah lama-lama ya. Sesuai judulnya Awas Terhipnotis Gambar Ini! Saya akan menunjukkan beberapa gambar yang sebenarnya sangat bagus dan mengandung unsur seni yang tinggi. Tapi, hati-hati terhadap efeknya ya. hehe

Gambar berikut ini saya peroleh dari teman Facebook yang mengunggahnya, nggak tahu juga sih memperoleh gambar aneh ini dari mana. Yang pasti setelah beberapa detik diunggah muncul di beranda akunFacebook saya dan saya langsung tertarik untuk membukanya. E.. Lhadalah.. Kok semakin dilihat lama-lama jadi pusing kepala ini. Hadew.. Padahal gambar tersebut bukan berupa gambar animasi yang bergerak, tapi efeknya seperti bergerak. Hmm, kalau penasaran silakan dilihat sendiri gambarnya di  bawah ini :D

Ini gamabar yang diupload teman saya

Kemudian saya googling mencari gambar-gambar yang bisa menimbulkan efek seperti menghipnotis sebagai berikut:
Gambar yang ini masih aman

Gambar yang ini masih aman


Gambar yang ini masih aman

Hati-hati dengan yang ini

Bagaimana? Merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan? Atau cuma saya sendiri yang merasakan? Hehe :)

NB: Saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi setelah Anda melihat gambar-gambar tersebut. Saya sudah menggunakan spoiler agar lebih aman.hahaha :D

0 komentar: