Pages

hotel caliifornia


Di jalan raya padang pasir gelap angin, dingin di rambutku
Bau hangat colitas, naik di udara
Di depan di kejauhan, saya melihat sebuah cahaya berkilauan
Kepala saya terasa berat dan penglihatan saya tumbuh redup
Saya harus berhenti untuk malam
Di sana ia berdiri di ambang pintu;
Aku mendengar bel misi
Dan aku berpikir dalam hati,
"Ini bisa menjadi Surga atau Neraka ini bisa menjadi"
Lalu ia menyalakan lilin dan ia menunjukkan kepadaku jalan
Terdengar suara-suara di koridor,
Saya pikir saya mendengar mereka berkata ...

Selamat datang di California Hotel
Seperti tempat yang indah (seperti tempat yang indah)
Seperti wajah cantik
Banyak kamar di California Hotel
Setiap saat sepanjang tahun (Setiap waktu tahun)
Anda dapat menemukannya di sini

Pikirannya adalah Tiffany-twisted, dia mendapat tikungan Mercedes
Dia punya banyak cantik, anak laki-laki cukup dia sebut teman
Bagaimana mereka menari dalam keringat, halaman musim panas manis.
Beberapa tari diingat, tari beberapa melupakan

Jadi saya menelpon Kapten,
"Tolong bawakan saya anggur saya"
Dia berkata, "Kami tidak memiliki roh yang di sini sejak 1969"
Dan suara-suara masih menelepon dari jauh,
Membangunkan Anda di tengah malam
Hanya untuk mendengar mereka berkata ...

Selamat datang di California Hotel
Seperti tempat yang indah (seperti tempat yang indah)
Seperti wajah cantik
Mereka Livin 'itu di California Hotel
What a nice surprise (apa kejutan yang menyenangkan)
Bawa alibi Anda

Cermin di langit-langit,
Sampanye merah muda di atas es
Dan dia berkata "Kami semua hanya tahanan di sini, perangkat kita sendiri"
Dan di ruang master,
Mereka berkumpul untuk perayaan itu
Mereka tusuk dengan pisau baja mereka,
Tapi mereka tidak bisa membunuh binatang itu

Hal terakhir yang saya ingat, saya
Menjalankan untuk pintu
Aku harus mencari bagian belakang
Untuk tempat saya sebelum
"Tenang," kata pria malam,
"Kami diprogram untuk menerima.
Anda dapat check-out setiap saat Anda suka,
Tapi Anda tidak pernah pergi! "

0 komentar: