Pages

TIPS MEMORET DIRI SENDIRI


Tips memotret diri sendiri secara sempurna
Siapa sih yang tidak suka narsis dengan memotret diri sendiri memakai kamera? Padahal sebenarnya mengambil potret diri sendiri ini tidak mudah lhoAngle yang tepat, pencahayaan, dan berbagai faktor lainnya tetap harus dipertimbangkan meski kita kesulitan melihat objek yang akan difoto, yaitu diri kita sendiri.
Tripod adalah salah satu solusi agar potret diri sendiri lebih mudah dan hasilnya sempurna. Simak tips lain agar hasil foto narsis tetap bagus seperti yang dilansir dari eHow (04/07) berikut ini.
TripodGunakan tripod jika memang hasil foto diri sendiri tampak bagus. Sesuaikan dengan tinggi badan atau posisi diri ketika dipotret agar kamera bisa mengambil potret secara sempurna.
CerminMemotret di depan cermin juga bisa dimanfaatkan lho. Coba letakkan tripod di depan cermin sehingga Anda bisa bergaya sesuka hati dan melihat refleksinya di cermin.
TimerMenggunakan timer juga perlu dilakukan agar bisa memberi waktu bagi Anda untuk menentukan pose yang tepat sebelum dipotret. Pasang gaya terbaik Anda dan tahan sampai kamera mengambil gambar.
Re-shootKurang puas dengan hasil potret narsis diri sendiri? Ulangi saja semua langkah di atas! Jangan lelah dan malas berekspresi jika memang ingin hasil foto yang sempurna.
Mengedit fotoMasih belum puas dengan seluruh hasil foto karena tampak gelap? Jangan khawatir, ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto, mempertajam beberapa bagian, maupun membuat foto menjadi lebih terang.
Tidak selamanya fotografer tidak bisa menjadi objek foto. Buktinya Anda bisa mengambil potret diri sendiri tanpa bantuan orang lain bukan? Yuk, bergaya narsis lagi! Click!

0 komentar: