Pages

more than spongebob


Menurut kalian acara tv apa yang paling menarik ketika pagi?
Kalo guet gue ya tentu SpongeBob SquarePants!! Pasti diantara kalian ada yang sama sama gue kan...
Begitulah..gak ada yang lebih menarik dari kartun ini saat pagi. Mengalahkan acara berita pagi yang isinya kebanyakan tentang kesedihan di negara ini. Membosankan. Ya gue tau, kartun SpongeBob emang sering mengulangi episode-episode yang udah lama,tapi itu tetap membuat gue Ngakak dan gak Bosen untuk Nontonnya. Kelakuan bodoh PatrickSquidward yang selalu dibuat stres, Mr.Crab yang cinta uang.dll. Kekonyolan mereka membuat saya tertawa pagi-pagi. 

Tapi kalo kita cermati dialog "bodoh" mereka,sebenarnya terdapat pesan yang cukup bagus. Seperti SpongeBob dan Patrick yang sering mengatakan Itulah gunanya Teman yang menurut gue itu bermaksud betapa sebuah persahabatan itu sangat indah, dalam sebuah persahabatan kita bisa saling membantu dan diandalkan. SpongeBob juga pernah mengatakan Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum???.Sebaris kalimat yang punya makna bagus kan?

 Saat SpongeBob menjadi kaya dan melupakan Patrick dan akhirnya teman-teman SpongeBob pergi dari SpongeBob, SpongeBob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata:
    “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali
Lalu saat Patrick difitnah mencuri jaring ubur2 nya SpongeBob, Patrick berkata :

    “Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang2ku. Tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.” 

Patrick mengajarkan kita mengenai makna persahabatan yang tak lekang oleh waktu.


Dan selain itu,sebenarnya ada keuntungan yang kita dapat saat dibuat tertawa bahagia pagi-pagi  karena kartun fenomenal ini. mau tau...?? Oke...ada sebuah hasil penelitian yang mengatakan jika Mood Pagi Hari Mempengaruhi Performa Kita Sepanjang Hari. (*__*

0 komentar: