Pages

treatment lain dari Black opal kalimaya banten

1 ) Redam batu dgn air hujan dan di jemur dalam botol tertutup.
2 ) Redam batu dgn minyak zaitun atau baby oil yg di campur dgn minyak kayu putih dan tutup yg rapat,jemur batu sambil di rendam setiap hari min 2 jan.
3 ) Rendam batu dgn cairan isotonik di botol yg tertutup rapat,jemur dalam air seharian.
4 ) Rendam batu dgn air kelapa hijau,jemur tiap hr kurang lbh 2 jam,dan simpan rendaman di tempat yg gelap tanpa terkena sinar dgn suhu normal(contok seperti di kolong meja )
5 ) Pendam dalam serbuk semen dan biarkan selama mungkin,tp 3 hr sekali angkat dan gosok,dgn gosokkan kulit sambil di olesi minyak lalu keringkan.( sangat jarang di gunakan ).
6 ) Bungkus batu dgn aluminium foil lalu letakkan di bara api kayu atau batuk kelapa yg menyala selama 15 mnt,ini termasuk cara yg extrem dan jangan di coba ( cara ini jarang di gunakan ).
7 ) Sediakan kotak nasi dan lapisi dlm kotak nasi dgn aluminium foil. lubangi tutup kotak nasi dan beri 1/2 lampu motor,olesi batu dgn minyak zaitun atau yg sering di gunakan treatment,lainnya masukkan dlm kotak nasi,olesi jg kotak nasi dgn minyak agar tetep lembab dan tutup kotak nasi dgn rapat nyalakan lampu simpan di tempat yg aman ( pengati proses penjemuran,saya blm prnh coba cara treatment terbaru smile emotikon ...
8 ) Rendam BO dlm air slama 3 jam,angkat keringkan dan olesi dgn minyak kemudian taroh di atas HIT pembasmi nyamuk slama 3 jam ( treatment terbaru saya blm pernah coba smile emotikon.
9 ) Bahan : A ) minyak kelapa asli + daun sirih rendam,( B ) BO yg sudah di bentuk dan di amplas max amplas 600 :
1 ) Rendam BO pakek minyak sampek terendam semua apa bila tidak di jemur.
2 ) Rendam BO dgn minyak setengah terendam bila ingin bisa di jemur setiap hari.
3 ) Usahakan BO di gosok 1 minggu 1x dgn amplas 5000/kuit.
4 ) Bisa jg di oven dgn suhu 60c-75c slama kurang lbh 4 jam sehari.
5 ) Berdo'a dan slamat mencoba,treatment ini ane dah coba alhamdulillah bahan ane dlm 1 bln bahan ane bli jarong semua dan hbs terjual hahahaha grin emotikon
Di tunggu saran dan kritiknya mas bro....

0 komentar: