Pages

PAZERA CONFERTER untuk mengubah video ke 3gp

Untuk orang yang suka “bemain” video, terutama memutarnya di media handphone, maka mungkin software Pazera Conveter ini cukup dibutuhkan. Karena memang masih terdapat cukup banyak handphone yang hanya mendukung format 3GP untk diputar disana, untuk format MP4 juga bisa diputar tetapi yang muncul hanya audionya saja, untuk videonya tidak muncul.
Selain itu format 3GP cukup cocok dengan media pemutaran video di handphone, karena format 3 GP memilki tingkat kompresi ukuran file yang tinggi sehingga ukuran filenya dapat menjadi kecil, tetapi walaupun begitu kualitas gambar video pada format 3GP masik cukup bagus. Sehingga bagi Anda yang sering memutar video dengan media pemutaran di handphine dapat memanfaatkan fitur yang ada pada software ini.
Software Pazera Conveter memiliki kemampuan / fitur untuk mengkonversi format video seperti MPEG, FLV, AVI, MP4, MOV dan beberapa format lainnya, yang format-format video tersebut secara umum memiliki ukuran file yang terlalu besar apabila ingin dimasukan ke dalam media handphone. Sehingga dengan software Pazera Conveter ini Anda dapat melakukan konversi format tersebut ke dalam bentuk 3GP.
Pazera Conveter selain memiliki fitur untuk konversi format video ke 3GP, pada aplikasi ini Anda juga akan diberikan fitur untuk mengatur ukuan output, dan juga dapat mengatur tingkat kualitas bitrate audio dan video, frame pe secon (FPS), tingkat frekuensi, resolusi dan beberapa fitur lainnya yang disediakan pada software dengan lisensi free ini.
Setelah itu untuk kemudahan dalam penggunaan software ini, maka Anda dapat melakukan save dan restore terhadap encoder yang telah diatur / setting. Adapun untuk tampilannya, Aplikasi Pazera conveter memiliki tampilan yang cukup user friendly, sehingga sangat mempermudah kita dalam menggunakan software conveter 3GP ini.
Untuk menggunakannya, pertama pilih file yang akan dikonversi, klik menu “Add files”, lihat gambar dibawah.
Pazera Converter Konversi Format Video Menjadi 3GP
Setelah file video (yang akan dikonversi) telah dipilih, maka Anda dapa melakukan setting hasil video yang dikonversi. Dan pilih juga tempat hasil konversi file video.
Pazera Converter Konversi Format Video Menjadi 3GP
Rincian Software
Nama: Pazera Converter
Jenis: Software conveter
Ukuran file: 3 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Free
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7/ 8

Download software Pazera Conveter konversi format ke 3GP

Demikian penjelasan tentang software Pazera Conveter, Semoga dapat bermanfaat.

0 komentar: