Pages

DOWNLOAD APLIKASI CHEAT ENGINE



Download Aplikasi Cheat Engine Untuk Game
Mungkin bagi anda yang ingin memainkan game dengan mencapai tingkat level game yang tinggi dengan mudah dan cepat, anda dapat melakukan hal tersebut dengan mudah dengan mengunakan software atau aplikasi Cheat Engine Game.
Aplkasi Cheat Engine untuk game
Software Cheat Engine Game merupakan sebuah aplikasi buatan pengembang darkbyte. Software ini lebih sering digunakan untuk melakukan cheat pada game yang bersifat offline, tetapi Cheat Engine game ini juga dapat melakukan cheat terhadap game online.
Cheat Engine Game sesuai namanya (dalam bahasa inggris) memang dapat diartikan melakukan suatu cara curang dengan menjebol pada system suatu game. Secara sederhana cara kerja Cheat Engine Game adalah dengan mengganti value (nilai) suatu address.

Cara penggunaan-nya cukup mudah, anda hanya tinggal mengganti, kita value atau nilai yang terdapat pada game, seringanya uang. Cari Value atau nilai tersebut, Lalu jika sudah ketemu, ubah value (nilai) tersebut sesuai dengan yang anda inginkan.
Yang pertama yang harus dilakukan adalah Buka game yang ingin anda mainkan, dan mainkan game tersebut seperti biasanya (sementara atau sebentar saja memainkan game-nya).
Download Aplikasi Cheat Engine Untuk Game

Langkah kedua, buka aplikasi Cheat Engine, lalu pilih game yang anda seang mainkan, sehingga game yang sedang anda mainkan terhubung dengan aplikasi Cheat Engine Game. Caranya klik open (di pojok kiri atas biasanya), lalu pilih (running) game yang sedang anda mainkan sekarang.
Langkah ketiga perhatikan dan Lihat nilai uang anda yang ada pada game (karena yang paling sering di cheat biasanya uang).
Langkah Keempat, ketikkan jumlah (value) uang anda tersebut pada game yang sedang dimainkan, ketik pada di kolom tersebut pada aplikasi Cheat Engine Game. Setelah itu angka tersebut akan di scan.
Langkah kelima, setelah di scan, angka uang pada game akan muncul, tetapi angka tersebut biasanya mucul banyak dan nilainya banyak yang sama, sehingga anda akan kebingungan untuk memilih mana angka Adrees value game yang sedang anda mainkan.
Jika hal ini terjadi mainkan kembali game anda, beli sesuatu sehingga jumlah uang pada game aka berubah.
Langkah keenam, lihat kembali angka address value yang muncul, jika uang yang ada pada game, sekarang tidak ada yang menyamai (hanya satu address) berarti itu mmerupakan uang yang ada pada game yang sedang anda mainkan.
Langkah ketujuh, Hack uang tersebut dengan cara mengubah nilai tersebut sesuai dengan keinginan anda, misalnya 9999999. Setelah dirubah maka nilai atau uang pada game juga akan berubah menjadi 9999999. Sekarang anda dapat membeli apapun sesuka hait anda pada game yang sedang dimainkan. Dan Nikmati permainan game anda.
Rincian Software
Nama: Cheat Engine Game
Jenis: Aplikasi game
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7/ 8
Website resmi: www.cheatengine.org
Email Pengembang: dark_byte@hotmail.com (bahasa Inggris)
Download Apikasi Cheat Engine Game
Semoga Artikel tentang Cheat Engine Game ini dapat bermanfaat.

0 komentar: