Pages

KATA KATA MUTIARA KOMIK CROW ZERO 2

Reaksi: 

ini kata kata saya dapet pas lagi baca baca komik crows gan cekidot, bagi yang gatau crows ini lanjutan 1 taun dari film crows zero 2. yaa kalo mau tau baca aja cooyy..
 
"dari pada menghawatirkan hal hal yang tak penting, lebih baik mencari teman ! bukan seperti seratus prajurit yang meninggalkanmu, melainkan hanya satu, satu teman yang rela menumpahkan darahnya untukmu !"
"aku ini orang yang sederhana! kalau senang ya tertawa, kalau sedih ya menangis! aku bukan orang yang pura pura kuat atau pura pura sedih, aku ini orang yang dilahirkan dengan apa adanya. bukan dengan sesuatu yang dipaksakan"
"apa salah nya dengan gagak ? dibandingkan dengan burung malang yang dikurung di kandang dan lupa cara terbang, ini jauh lebih baik"
"lebih baik dibenci sebagai burung gagak oleh publik dari pada menjadi burung dalam sangkar"
"aku ingin tersenyum saat aku senang, menangis saat aku sedih, dan marah saat aku kesal ! itulah aku ! melakukan sesuatu dengan caraku ! omong kosong seperti itu hanya membuat sakit di bokong !"
"bagaimana perenunganmu tentang arti hidup sementara kau pukul sepatuku, hah !?"
"ketika neraka beristirahat ! disanalah akan terjadi perang besar-besaran !"
"kalian itu seperti sekelompok ayam yang berputar putar dengan kepala terpotong, tolol !"
"kalian harus berhenti berpikir pikiran bodoh itu sepanjang waktu !"
"rasanya hampir tidak ada yang mustahil saat kalian bersamanya !"
"sewaktu hujan turun semuanya akan berakhir.."
"kenapa kalian tak pulang, ganti dengan piyama kecil dan tidur sana, dasar ingusan !"
"apa kau bersungguh sungguh dengan kebodohan itu ?"
"apa kau pikir orang kuat akan rutin melawanmu dimana mana ?"
"pikirkan itu lagi.. setelah kuberi kau pelajaran !"
"kau akan berlutut di depanku, menjilat sepatuku, dan mengemis untuk hidupmu"
"tak seorangpun yang sudah melihat pisauku dan hidup untuk menceritakannya"
"sekarang saatnya tunjukan itu dengan caraku"
"jangan lupa.. kaulah yang memutuskan untuk selesaikan ini"
"berpikir.. tempat dimana mereka biasanya memulai ini"
"i'm starting to lose hair"
"apa kalian sadar dengan keputusan itu, atau sebenarnya kalian tidak mampu ?"
"waktu yang tepat untuk berubah !"
"jangan rasakan sendiri.."
"kalian bermain dengan api dan kalian akan terbakar habis"
"tentunya dia tak bisa dapatkan kemauannya di awal"
"bukan masalah sebagaimana keras dia bertarung. dengan menunggu, pada tingkat ini dia tak punya pilihan untuk masuk ke neraka"
"bukan masalah itu terjadi, nyatanya aku kalah sekali dari dia sebelumnya"
"sekali kau kalah, kau tak punya sisa sisa untuk bicara"
"maka aku mundur dulu, semuanya selesai bagiku"
"tak pintar bila hanya memberikan kepala terlebih dahulu"
 "bila kau ingin lakukan, lakukanlah !"
"memanggil orangnya dengan sebutan sampah lalu kabur tinggalkan saudaramu agar bisa selamatkan dirimu sendiri ! takkan kulayani brengsek seperti kau"
"aku kabur untuk kemenangan"
"dari sekarang, aku akan bertarung dengan caraku"
"akan ku ajarkan kau bahwa dunia itu penuh dengan segala keburukan"
"aku rasa aku tak mampu lakukan apapun kecuali tertawa"
"bila kalian lihat dirimu di suatu ruangan, maka takkan ada yang terjadi terhadapmu, tapi.. bukan cara kita. itulah sebabnya kenapa kita bisa temukan diri kita didalam segala macam hal buruk sekalipun"
"dengan dasar pemikiran seperti ini, kau perlu mengerti tentang membaca keadaan rumput"
"apapun yang terjadi, kita kembali jadi satu sudut dimana semua sudutnya adalah musuh"
"dia pikir dunia berputar disekitarnya saja"
dan ini kata-katanya ken-san waktu menghalangi kawaishi bener gak yah namanya  untuk nembak bapak nya si Genji di rumah sakit.
Ok gan tampa banyak bacot ini kata-katanya 
"kau seharusnya sudah belajar dari masa lalu mu, memang benar manusia itu lemah, karena itulah kita harus berjuang dalam hidup, kita harus berjuang untuk menang , meski aku menderita atau mati, aku tidak akan menyerah sampai meraih kemenangan dalam hidup"

tambahin nih:
" aku tidak seperti kalian, aku buruk tetapi aku tidak busuk" - yonezaki
" terkadang kau harus bertarung meskipun kau akan kalah" – yasuda
" kau takan menjadi seorang pria jika membuat ibumu menangis"  
sekian dan terima kasih.,., :D

0 komentar:

Amazon MP3 Clips